© copyright 2017-2020  KLINIK ABORSI RADEN SALEH Since 1995

Biaya Kuret

Biaya Kuret Di Raden Saleh Jakarta

Kuret atau kuretase adalah suatu prosedur yang bertujuan untuk mengeluarkan jaringan di bagian dalam rahim, yang disebut endometrium.

Banyak Pasien sebelum melakukan tindakan menggugurkan kandungan di Klinik Aborsi Raden Saleh Jakarta selalu mempertanyakan berapakah Harga Aborsi atau biaya Kuret ? khususnya di Klinik kuret Jakarta. Jawabannya tidak lain, Harga kuret tergantung Kondisi serta Usia Kehamilan pasien.

 

Pada awalnya pasien harus melakukan prosedur yang telah di tetapkan oleh Klinik Aborsi Jakarta untuk mengikuti USG terlebih dahulu sebagai salah satu metode aborsi untuk memberikan kemudahan kepada dokter Spesialis kandungan agar dapat mengetahui bagaimana kondisi atau keadaan kandungan serta usia kehamilan pasien yang ingin dilakukan tindakan kuret.

Apakah terdapat Tumor ataupun Kista dalam Rahim Pasien? atau Apakah Pasien pernah melakukan tindakan kuret dengan cara menggugurkan kandungan dengan mengkonsumsi obat aborsi yang banyak beredar di dunia online.

Tahapan serta Proses USG yang telah dijelaskan diatas sangat berpengaruh penting untuk penilaian dokter spesialis kandungan beserta team medis, dapat dilakukan tindakan atau tidak pada pasien tersebut.

 

Pada dasarnya Klinik Aborsi Jakarta tidak pernah memberikan atau mencantumkan berapakah harga kuret terkecuali pasien yang datang pada Klinik Aborsi kami telah melakukan proses dan prosedur dengan dilakukannya pemeriksaan serta konsultasi tersebut.

 

Jadi Semua factor yang telah ditetapkan itu bukan hanya semata mata membuat pasien yang akan melakukan tindakan kuret mendapatkan kesulitan, tetapi sebaliknya jika pasien melakukan proses serta prosedur yang telah kami tetapkan pastinya akan semakin mudah,

 

adapun estimasi waktu untuk tindakan aborsi yang dilakukan dokter spesialis kandungan beserta tim medis kami hanya berkisar 15 - 30 menit, dan pasien pun akan bisa beraktivitas kembali seperti biasanya.

 

Apakah Dokter Bisa memberikan Jaminan Keberhasilan ?

Tindakan Aborsi bukanlah tindakan yang mudah ataupun perkara yang kecil. karena itu banyak klinik aborsi yang tidak bisa memberikan jaminan keberhasilan pada pasien.

 

tetapi di Klinik Aborsi Jakarta bukanlah Klinik kuret yang seperti itu, selain menggunakan Alat Steril yang di jaga ketat oleh Dinas Kesehatan serta penanganan langsung oleh Dokter Spesialis Kandungan beserta 4 Team Medis yang menangani proses atau tindakan aborsi tersebut, Klinik Aborsi Jakarta memberikan 100% jaminan keberhasilan pada pasien.

Apa yang Terjadi selama Masa Pemulihan?

Setelah menjalani kuret, Anda akan dipantau selama beberapa jam di klinik aborsi sebelum diperbolehkan pulang, kecuali bila Anda menggunakan obat bius total. Anda akan baru benar-benar pulih setelah beberap hari.

 

Pada masa pemulihan, Anda akan mengalami rasa kram di panggul dan perdarahan dari vagina, serta jadwal menstruasi Anda akan terlambat. Anda juga tidak diperbolehkan berhubungan seksual paling tidak 3 hari setelah kuret. Jangan lupa untuk kontrol kepada dokter Anda untuk melihat hasil dari pemeriksaan jaringan atau bila Anda ingin merencanakan kehamilan pasca kuret.

Hal yang Perlu Diwaspadai selama Masa Pemulihan?

Segera kembali ke dokter bila timbul gejala demam, kram perut yang terjadi lebih dari 2 hari, keputihan yang berbau tidak sedap, perdarahan hebat, serta nyeri perut yang tidak membaik.

 

Berkonsultasilah sebelum melakukan tindakan aborsi, langsung dengan dokter Spesialis Kandungan di layanan yang telah kami sediakan, atau bisa juga mempelajari terlebih dahulu di website resmi kami.

 

website : www.klinikaborsiradensaleh.com

Chat untuk berkonsultasi terlebih dahulu sudah lebih dari 1 jt pengguna !

Respon Cepat, Jawaban Akurat.

Online Support 24 Jam : 081219666636