KLINIK ABORSI TEMPAT ABORSI

KLINIK RADEN SALEH

klinikaborsiradensaleh.com adalah Klinik aborsi atau klinik kuret yang memegang sertifikasi Legal dari Dinas Kesehatan Indonesia untuk memberikan pelayanan terbaik tindakan aborsi kuret yang baik dan benar.

​​​

Klinik raden saleh merupakan tempat aborsi yang menjadi acuan seluruh dokter spesialis kandungan dan rujukan dari semua rumah sakit, klinik kesehatan wanita di indonesia. Mempunyai 10 Dokter Kandungan dan 50 Team Medis profesional yang handal dan terpercaya untuk melakukan tindakan kuret atau aborsi

Cari
  • Klinik Raden Saleh

Apakah Kiranti Bisa Menggugurkan Kandungan?

Diperbarui: 6 hari yang lalu


Menggugurkan Kandungan dengan Kiranti

Akhir-akhir ini beredar banyak isu di masyarakat bahwa salah satu produk minuman wanita yakni “Kiranti”. Bisa menggugurkan kandungan atau di sebut aborsi. Dan dapat menimbulkan gangguan pada pertumbuhan janin tertama apabila minuman ini diminum pada saat sedang hamil muda. Lantas, apakah benar Kiranti bisa menggugurkan kandungan ? Adakah efek samping atau bahaya dari menggugurkan kandungan dengan Kiranti ?


Untuk menjawab isu tersebut, maka pada artikel Klinik Aborsi Jakarta  ini. Akan membahas mengenai bahan – bahan alami yang terdapat di dalam Kiranti beserta khasiatnya bagi tubuh. Kiranti adalah minuman kunyit asam yang diproduksi oleh perusahaan “Orang Tua”. Sesuai dengan tulisan pada kemasannya “Kiranti Sehat Datang Bulan”. Kiranti merupakan minuman kesehatan yang berkhasiat untuk meredakan nyeri dan mengatasi masalah datang bulan lainnya. Minuman ini memang menjadi favorit para wanita karena selain dapat meredakan nyeri, minuman ini juga dapat memperlancar proses menstruasi.

Sejumlah kalangan percaya bahwa Kiranti bisa menggugurkan kandungan. Hal ini lantas mendorong sejumlah wanita untuk menggugurkan kandungan dengan Kiranti. Dengan anggapan cara menggugurkan kandungan ini mudah dan “aman” (terjadi pada kasus di mana kehamilan diakibatkan oleh hubungan seksual pra-nikah).


Sekilas Tentang Minuman Kiranti

Seperti apa yang sudah di jelaskan oleh produsennya. Kiranti merupakan minuman kunyit asam ready to drink yang pertama kali ada di Indonesia. Minuman kiranti diproduksi menggunakan jaminan kemananan pangan ISO 22000: 2005 yang sudah terjamin kualitas dan kebersihannya. Kiranti juga sudah mendapatkan sertifikasi CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik). Predikat obat herbal terstandar dari BPOM RI, serta sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Minuman ini diproduksi menggunakan 100% kunyit segar dan bahan alami pilihan. Yang terdiri dari Kencur, Jahe, Kayu Manis, Asam Jawa, Gula Merah, dan Guarana.


Manfaat Kiranti untuk Wanita

Ketika saat datang bulan cenderung wanita mengalami beberapa keluhan di antaranya. Nyeri pada perut, merasa lemah, letih lesu, mengalami keputihan dan timbul masalah bau badan yang kurang sedap. Beragam masalah datang bulan tersebut dapat menimbulkan rasa tidak nyaman hingga mengganggu aktivitas sehari-hari. Baca juga:

  • Memahami 4 Fase Siklus Menstruasi Secara Berurutan

  • 13 Cara Mengatasi Nyeri Haid Sampai Tuntas

Dengan meminum 1-2 botol per hari pada saat dan setelah datang bulan. Kiranti bisa meredakan nyeri dan membuat tubuh terasa bersih, sehat, dan bugar selama masa menstruasi. Ketidaklancaran siklus menstruasi merupakan masalah yang cukup sering dialami oleh wanita. Gangguan siklus menstruasi ini bisa terjadi sebagai akibat dari adanya ketidakseimbangan hormon kewanitaan. Serta masalah lain yang terkait kondisi fisik maupun psikis wanita. Mengkonsumsi ramuan – ramuan herbal alami seperti kiranti dapat dilakukan untuk mengatasi berbagai keluhan terkait hal ini. Tentunya sesuai dengan dosis yang tertera pada lebel kemasan.


Lalu, Apakah Kiranti Bisa Menggugurkan Kandungan?

Menggugurkan kandungan dengan Kiranti sering kali menjadi jalan pintas bagi pasangan yang belum siap kehadiran sang buah hati. Dan para remaja yang belu, punya status suami istri. Apakah Kiranti bisa menggugurkan kandungan, atau ini hanyalah mitos belaka?

Dihimpun dari berbagai sumber. Menggugurkan kandungan dengan cara meminum Kiranti yang banyak dipercayai orang ini sejatinya belum memiliki bukti medis yang kuat. Sehingga bisa disimpulkan bahwa rumor tersebut hanya sebatas mitos.


Baca juga : Cara Menggugurkan Kandungan Yang Aman


Buat Anda yang sudah sempat merasakan haidnya tidak lancar kemudian minum Kiranti. Kemudian baru sadar bahwa penyebab siklus haid berhenti adalah kehamilan, maka tidak usah khawatir. Karena hampir bisa dipastikan tidak ada efek samping berbahaya yang bisa mengancam janin di dalam perut Anda.

Kalaupun anda masih ragu, menghentikan konsumsi Kiranti selama masa kehamilan. Merupakan langkah yang tepat buat menghindari segala resiko kemungkinan yang bisa saja terjadi. Atau, segera hubungi dokter Anda untuk memastikan hal ini lebih lanjut.


Menggugurkan Kandungan Di Klinik Aborsi


Menggugurkan kandungan tanpa efek samping di Klinik Raden Saleh merupakan rekomendasi terbaik. Karena dilakukan sesuai dengan kebutuhan pasien disesuaikan dengan kesehatan, kondisi janin, dan usia janin. Sehingga kami berikan dijamin tepat sesuai dengan kondisi pasien. Pasien akan Ditangani langsung oleh para Dokter SpOG yang merupakan Dokter Obstetri & Genekologi Asli dan bukan bidan atau dokter umum seperti di Klinik kuret pada umumnya. Peralatan Medis modern dan canggih serta Alat medis Steril dimiliki Klinik Aborsi di wilayah Jakarta. Sehingga menjamin proses menggugurkan kandungan aman tanpa efek samping tanpa takut penularan penyakit serta tanpa infeksi.

0 tampilan