• Klinik Raden Saleh

Jasa Aborsi Yang Aman Di Klinik Raden Saleh


Jasa Aborsi Di Klinik Raden Saleh Jakarta

Klinik Raden Saleh Melayani Jasa Aborsi Dengan Alasan Medis Yang Kuat

Banyak orang yang bertanya dimana jasa aborsi yang aman ? Maka jawabannya pun berbeda-beda dari yang Legal hingga Ilegal, Jawaban yang tepat untuk menjawab pertanyaan tersebut adalah Klinik Aborsi yang di tangani oleh Dokter Spesialis Kandungan (SpOG). Tapi dikarenakan di indonesia praktik ini masih dianggap tindakan melanggar hukum, maka kebanyakan Klinik Aborsi tidak mau melakukan pekerjaan tanpa alasan medis yang kuat. Selain itu, Jika tindakan ini memang perlu dilakukan, Jasa Aborsi yang aman di Klinik raden saleh haruslah memiliki Izin atau Sertifikasi Resmi atau STR (Surat Tanda Registrasi) dan memenuhi sederet kualifikasi persyaratan yang rumit biasanya mengutamakan kesehatan, keamanan, jaminan keselamatan dan privasi pasien.


Proses Melakukan Aborsi

Tindakan kuret atau aborsi yang dikecualikan (dizinkan) diantaranya seperti kehamilan yang terjadi dapat menyebabkan resiko gangguan kesehatan sampai kematian janin atau sang ibu, atau kehamilan diakibatkan korban tindak perkosaan yang jika tidak dilakukan Aborsi akan menimbulkan Traumatik.


Tapi sayangnya ada juga Klinik yang melakukan praktik Aborsi untuk pasien diluar nikah dengan syarat menyerahkan surat izin dari wali atau orang tua yang bersangkutan. Walaupun tindakan seperti ini ada, tapi tetap saja dalam pandangan hukum yang berlaku di indonesia tindakan tersebut merupakan tindakan Hukum.


Sebelum melakukan Aborsi di Klinik Raden Saleh biasanya pasien akan menjalani konsultasi sebelum Aborsi dengan dokter kandungan untuk menjelaskan berbagai resiko dan berbagai kemungkinan yang bisa saja terjadi walaupun pada saat prakteknya dilakukan tindakan medis yang distandarkan dan di sesuaikan seperti pembiusan, pemberian suntik anti biotik, perawatan, dan pemantauan pasca aborsi sampai prosedur makanan yang harus dijalankan agar meminimalkan resiko pendarahan sampai keadaan pasien normal.


Biaya jasa Aborsi

Biaya Aborsi tergantung Kondisi serta Usia Kehamilan pasien. Pada awalnya pasien harus melakukan prosedur yang telah di tetapkan oleh Klinik Raden Saleh untuk mengikuti USG terlebih dahulu guna memberikan kemudahan kepada dokter Spesialis kandungan untuk mengetahui bagaimana kondisi atau keadaan kandungan serta usia kehamilan pasien yang ingin dilakukan tindakan aborsi.


Apakah terdapat Tumor ataupun Kista dalam Rahim Pasien? atau Apakah Pasien pernah melakukan tindakan aborsi dengan cara menggugurkan kandungan dengan mengkonsumsi obat aborsi yang banyak beredar di dunia online.


Tahapan serta Proses USG yang telah dijelaskan diatas sangat berpengaruh penting untuk penilaian dokter spesialis kandungan beserta team medis, dapat dilakukannya atau tidak tindakan aborsi pada pasien tersebut.


Jadi Semua factor yang telah ditetapkan itu bukan hanya semata mata membuat pasien yang akan melakukan tindakan aborsi mendapatkan kesulitan, tetapi sebaliknya jika pasien melakukan proses serta prosedur yang telah kami tetapkan pastinya akan semakin mudah,


Adapun estimasi waktu untuk tindakan aborsi yang dilakukan dokter spesialis kandungan beserta tim medis kami hanya berkisar 15 – 30 menit saja, dan pasien bisa beraktivitas kembali seperti biasanya.


Apakah Dokter memberikan Jaminan Keberhasilan pada Pasien ?

Melakukan Aborsi bukanlah tindakan yang mudah ataupun perkara yang gampang. karena itu banyak klinik aborsi yang tidak bisa memberikan jaminan keberhasilan pada pasien,


tetapi di Klinik raden saleh bukanlah Klinik yang seperti itu, selain menggunakan Alat Steril yang di jaga ketat oleh Dinas Kesehatan serta penanganan langsung oleh Dokter Spesialis Kandungan beserta 4 Team Medis yang menangani proses atau tindakan aborsi tersebut, Klinik Aborsi Jakarta memberikan 100% jaminan keberhasilan pada pasien.


Perawatan Pacsa Aborsi

Memberikan jaminan 100% kesehatan dan keberhasilan.

  • Setelah selesai proses aborsi vakum di ruangan tindakan Medical Klinik Raden Saleh, pasien akan dipindah keruang pemulihan

  • Perawat akan memberikan obat minum serta menjelaskan pantangan makanan & minuman kepada pasien

  • Jadwal haid kemungkinan akan berubah pasca kuret. Ada kemungkinan lebih terlambat dibanding biasanya

  • Pasien istirahat 20-30 menit dan difollow up oleh dokter untuk melihat kondisi fisik si pasien apakah sudah diperbolehkan untuk pulang

  • Pasien di lakukan pemeriksaan USG kembali untuk memastikan bahwa tidak ada sisa dari tindakan


LARANGAN ATAU PANTANGAN PASCA ABORSI

Yang paling penting jangan dulu melakukan hubungan suami istri dalam kurun waktu 3 minggu karena bila hal ini dilanggar akan bisa menyebabkan pendarahan karena terjadinya kontraksi rahim ketika terjadi rangsangan.


Mengurangi aktifitas yang berat dan mengurangi makanan atau minuman yang dingin seperti es. Jika hal ini dilanggar maka bisa menyebabkan flek darah membeku dalam rahim dan tidak keluar seperti normalnya 3 hari keluar flek pasca aborsi dan bisa menimbulkan rasa mules di perut bagian bawah.


Keberhasilan tindakan aborsi kuret ini bisa kami nyatakan berhasil setelah pasien tersebut mendapat menstruasi pada bulan berikutnya (1 bulan pasca aborsi).


KONSULING , PEMERIKSAAN KESEHATAN & USG

Tahapan Aborsi yang Aman di Klinik Raden Saleh Diawali Sesi Konsuling Serta Pemeriksaan Kesehatan & USG. Pemeriksaan Tersebut Nantinya Dapat Diketahui Jika Pasien Memiliki Penyakit Kandungan Seperti Myom Maupun Kista. Dengan Kondisi Kesehatan & Janin Tersebut Maka Dokter Dapat Menentukan dan Melakukan Tindakan Medis Yang Tepat Sesuai Kondisi Pasien. Begitu Juga Untuk Pasien Yang Mempunyai Riwayat Pernah Melakukan Persalinan Melalui Operasi Caesar Akan Menggunakan Prosedur Khusus Yang Aman.


Klinik Raden Saleh Atau Tempat Aborsi yang Aman Melayani & Menyediakan Layanan Solusi Aborsi Aman. Penanganan Dari Awal Hingga Akhir Langsung Ditangani Oleh Dokter Spesialis Kandungan. Alat Medis Steril, Anastesi Bius, Metode Aborsi Aman Vacum Aspirasi dan Kuretase Keamanan Serta Privasi Terjamin di Klinik Aborsi yang Legal di Jakarta.


Aborsi adalah proses penting dan karena itu perlu untuk memilih yang terbaik klinik aborsi dan mendapatkan perawatan di bawah dokter spesialis kandungan,

Berkonsultasilah sebelum melakukan tindakan aborsi, langsung dengan dokter Spesialis Kandungan di layanan yang telah kami sediakan, atau bisa juga mempelajari terlebih dahulu di website resmi kami.

2 tampilan