KLINIK ABORSI TEMPAT ABORSI

KLINIK RADEN SALEH

klinikaborsiradensaleh.com adalah Klinik aborsi atau klinik kuret yang memegang sertifikasi Legal dari Dinas Kesehatan Indonesia untuk memberikan pelayanan terbaik tindakan aborsi kuret yang baik dan benar.

​​​

Klinik raden saleh merupakan tempat aborsi yang menjadi acuan seluruh dokter spesialis kandungan dan rujukan dari semua rumah sakit, klinik kesehatan wanita di indonesia. Mempunyai 10 Dokter Kandungan dan 50 Team Medis profesional yang handal dan terpercaya untuk melakukan tindakan kuret atau aborsi

Cari
  • Klinik Raden Saleh

Mengenal Aborsi Lebih Dekat Di Klinik Raden Saleh

Diperbarui: 6 hari yang lalu


klinikaborsiradensaleh.com - adalah klinik aborsi yang sudah ternama di indonesia khususnya di kota jakarta yang di tanggani langsung oleh dokter spesialis kandungan dan klinik sudah memiliki surat izin legal dari dinas kesehatan dan di percaya keberhasilanya,

Seperti yang di lansir oleh situs resmi Klinik Raden Saleh, Di sinilah tempat untuk menggali informasi untuk mengenal aborsi lebih dekat dan prosedur aborsi yang tepat dan akurat.

Aborsi adalah sebuah prosedur operasi yang mengakhiri kehamilan dengan dikeluarkannya janin atau embrio di dalam rahim sebelum memiliki kemampuan untuk bertahan hidup. klinik raden saleh melansir bahwa prosedurnya adalah dengan dokter spesialis kandungan yang memasukkan alat untuk mengambil janin dari rahim.

Prosedur aborsi ini paling banyak dilakukan 6 minggu setelah siklus menstruasi pasien. berikut adalah serangkaian tes yang harus dijalani seorang Ibu sebelum aborsi. Tawaran dokter untuk melakukan aborsi berdasarkan pertimbangan bahwa kehamilan yang dialami seorang wanita tidak bisa di teruskan karena membahayakan ia atau bahkan bayi.


Pemeriksaan kehamilan sebelum dilakukan aborsi


Konsultasikan terlebih kepada dokter spesialis kandungan di klinik aborsi. Sampaikan kondisi anda, kondisi kesehatan, usia kehamilan, dan penyebab anda ingin melakukan aborsi, Pada saat itu, anda akan mendapatkan informasi seputar aborsi. Informasi tentang metode aborsi, dan metode yang cocok untuk anda.

Pemeriksaan dan konsultasi ini sangatlah penting dilakukan, Dokter akan mempelajari histori kesehatan anda untuk memastikan apakah pasien tersebut bisa dilakukan tindakan Aborsi atau tidak, demi menjamin kesehatan dan keselamatan pasien agar terhindar dari pasca aborsi.

selanjutnya adalah USG untuk mengetahui secara pasti berapa minggu umur kehamilan.


Berikut adalah prosedur operasi aborsi seperti dilansir oleh klinik aborsi raden saleh.

Dokter akan meminta anda untuk berbaring pada tempat khusus yang sudah di sediakan. Setelah itu, anda akan diberi suntikan sedative untuk membantu anda merasa tenang selama prosedur aborsi berlangsung, Setelah itu, dokter akan meminta anda membuka kaki dan menaruhnya pada alat. Alat ini menopang kedua kaki sehingga dokter dapat melihat vagina dan mulut rahim lebih jelas.

prosedur aborsi selanjutnya adalah dokter akan memberikan anastesi bius pada mulut rahim sehingga anda hanya akan merasakan sedikit nyeri. Kemudian dokter akan memasukkan alat untuk membuat mulut rahim lebih terbuka. Yang terakhir, dokter akan memasukkan tabung ke dalam rahim untuk mengambil janin.

Setelah tindakan Aborsi atau Kuret selesai maka pasien dipindahkan ke Ruang Istirahat, diruangan ini akan kami adakan observasi dan memberikan obat penghilang rasa mules pasca aborsi sambil menunggu pasien pulih dan stabil. Disini hanya membutuhkan waktu 10 – 15 menit bahkan ada yang masih 5 menit sudah minta pulang. Jika kondisi pasien sudah baik maka sudah bisa diperbolehkan pulang.


Demikianlah prosedur aborsi yang kami Berikan di klinik raden saleh semogga bermanfaat dan jika masih ada yang hendak ditanyakan jangan enggan ataupun sungkan untuk menghubungi kami, karena semua privasi pasien dan kondisinya pasti akan kami jaga.

0 tampilan