• Klinik Raden Saleh

2,3 Juta per Tahun Wanita Melakukan Aborsi di Klinik Raden Saleh


wanita melakukan aborsi

Menggugurkan Kandungan Di Klinik Raden Saleh

Jumlah wanita yang melakukan tindakan aborsi di klinik raden saleh setiap tahun mencapai 2,3 juta, 30 persen di antaranya dilakukan oleh para remaja. Ini Artinya "Kehamilan yang tidak diinginkan (KTD) pada remaja menunjukkan kecenderungan meningkat antara 150.000 hingga 200.000 setiap tahun,


Mengapa Mimilih Klinik Raden Saleh ?

Menunda kehamilan merupakan suatu hal biasa yang dilakukan oleh wanita yang belum siap untuk memiliki momongan. Mereka memiliki alasan masing-masing untuk menunda kehamilan. Terkadang si wanita masih menempuh dunia pendidikan yang menuntut dia untuk tidak memiliki momongan dulu. Faktor ekonomi juga menjadi alasan pasangan yang ingin menunda kehamilan, terkadang suami masih belum mempunyai pekerjaan tetap atau tempat tinggal tetap. Namun, faktor yang paling sering adalah wanita yang menunda kehamilan dikarenakan masih ingin fokus berkarir.


Klinik Raden Saleh ialah sebuah klinik kesehatan kandungan yang disediakan untuk pelayanan kebidanan & kandungan dengan memberikan layanan Aborsi atau kuret Aman Tanpa Efek Samping yang sesuai dengan prosedur medis agar menekan kasus aborsi yang tidak aman yang banyak dilakukan oleh wanita dengan cara aborsi yang tidak aman seperti menggunkan obat atau jamu aborsi & cara illegal lainnya.


Aborsi yang aman tanpa efek samping dilakukan sesuai dengan kebutuhan pasien disesuaikan dengan kesehatan pasien, kondisi janin & usia janin, sehingga tindakan yang kami berikan dijamin tepat sesuai dengan kondisi pasien. Dengan ditangani oleh dokter ahli kebidanan yang merupakan Dokter Spesialis Obsentri & Ginekologi Asli dan bukan bidan atau Dokter Umum seperti di klinik aborsi ilegal yang marak saat ini.


Baca : Dokter Kandungan


Peralatan medis modern & canggih serta alat medis Steril dimiliki dan digunakan di Klinik Raden Saleh sehingga menjamin proses aborsi aman tanpa efek samping tanpa takut penularan penyakit serta tanpa infeksi. Pemeriksaan kesehatan serta USG dilakukan sebelum & sesudah prsoses aborsi dilakukan sehingga kami dapat memastikan & memberikan jaminan keberhasilan pada saat itu juga.


Baca : Fasilitas Klinik Raden Saleh


Pastikan proses aborsi yang anda lakukan aman tanpa efek samping dan janganlah menggunakan Obat-obat Aborsi atau Jamu aborsi yang belum tentu dapat di pertanggung jawabkan serta resiko kesehatan dan resiko lainnya.


Pelayanan yang terbaik untuk pasien kami sebuah hal yang sangat penting demi menjaga kepercayaan yang telah kami dapatkan lebih dari 15 Tahun untuk melayani proses aborsi yang ditangani oleh Dokter Spesialis Obstetri & Genekologi asli yang sudah berpengalaman di bidangnya.


Tentang prosedur aborsi di klinik raden saleh adalah:​

  • Pendaftaran di klinik raden saleh

  • Pemeriksaan kehamilan sebelum dilakukan kuret aborsi

  • Penentuan biaya aborsi di Klinik Aborsi Raden Saleh

  • Pelaksanaan tindakan kuret aborsi

  • Ruang istirahat

  • Larangan atau pantangan setelah melakukan aborsi

Berkonsultasilah sebelum melakukan tindakan aborsi, langsung dengan dokter Spesialis Kandungan di layanan yang telah kami sediakan, atau bisa juga membaca terlebih dahulu di website resmi kami.


Baca : Biaya Aborsi Klinik Raden Saleh


2 tampilan