© copyright 2017-2020  KLINIK ABORSI RADEN SALEH Since 1995

Tentang Klinik Raden Saleh

Pertama kali berdiri dengan nama awal Klinik Raden Saleh pada tahun 1965 yang dipelopori oleh Prof. Biran Affandi, Prof. Faried A. Moeloek, Prof. Sudraji Sumapraja, Prof. Abdul Bari Saifuddin dan Prof. Ratna Suprapti Samil. Klinik ini telah menjadi Pusat Penelitian dan Pendidikan Kesehatan Reproduksi Nasional dan Internasional serta menyukseskan program Keluarga Berencana (KB) yang sudah diakui oleh World Health Organisation (WHO).

​Pada tahun 2017 Klinik Raden Saleh melanjutkan perannya di bidang kesehatan kesehatan reproduksi dan akan terus memberikan kontribusi terbaiknya bagi masyarakat.

Klinik Aborsi Raden Saleh merupakan klinik aborsi profesional yang terletak di Jakarta Pusat memiliki standar mutu yang tinggi. Terdapat lebih dari satu dokter spesialis kandungan bersertifikasi dan berpengalaman yang telah teruji dalam bidang Obstetri dan Ginekologi khususnya aborsi atau kuretase. Selain itu kami juga memiliki bidan, perawat, staff sterilisasi, anestesi dan staff lainnya yang siap memberikan pelayanan terpadu aborsi dan kuretase secara profesional.

KLINIK ABORSI RADEN SALEH

Klinik aborsi Raden Saleh memiliki fasilitas yang lengkap dan steril. Jaminan keberhasilan juga menjadi komitmen kami sebagai klinik aborsi legal di Jakarta. Ya, kami menjamin alias menggaransi semua proses tindakan aborsi anda aman, tuntas dan sehat. Fasilitas dan kelompok tim medis profesional yang kami miliki akan memberikan rasa aman dan nyaman bagi anda saat berada di klinik aborsi.

Klinik raden saleh merupakan klinik rujukan dari berbagai tempat di seluruh Indonesia yang dapat melakukan proses kuret secara langsung dengan metode vakum aspirasi. Kami memilih metode ini karena sangat efektif dengan tingkat keberhasilan 100%.

Sebelum dilakukan aborsi pada awalnya dokter akan menjelaskan kepada yaitu:

  • Apa itu aborsi

  • Proses atau prosedur aborsi

  • Pemulihan setelah aborsi

  • Efek samping aborsi yang mungkin terjadi

  • Penanganan resiko aborsi

  • Mengapa anda melakukan aborsi

  • Apakah aborsi sudah merupakan keputusan yang tepat anda ambil

  • Dukungan dari pasangan, keluarga atau teman

  • Memberikan dukungan dan pelayanan sepenuhnya.

Prosedur ini yang dinamakan konseling yang harus dilakukan sebelum proses aborsi. Disini dokter akan mengetahui apakah anda sudah siap dengan keputusannya untuk melakukan aborsi. Siap mental dan segala konsekuensinya termasuk biaya aborsi yang akan ditagihkan.

Pelaksanaan Prosedur Aborsi​

Pelaksanaan prosedur aborsi haruslah terhindar dari segala macam resiko yaitu resiko medis (kesalahan teknis oleh dokter atau perawat) dan terhindar dari resiko mental (penyesalan atau depresi) setelah aborsi. Hal ini harus benar benar diperhatikan dan dipastikan.

 

Kami sangat memperhatikan semua elemen yang penting tentang aborsi seperti:

  • Dokter kandungan berpengalaman

  • Alat alat medis steril

  • Proses aborsi yang cepat dan tuntas

  • Ruangan yang nyaman

  • Biaya aborsi terjangkau

 

Di klinik  Aborsi Jakarta ini anda akan mendapatkan kepastian dan anda lebih tenang dalam menjalani proses aborsi. Karena semua prosedur dan pelayanan kesehatan maksimal sudah kami lakukan berulang ulang di klinik aborsi ini.

Berkonsultasilah sebelum melakukan tindakan aborsi, langsung dengan dokter Spesialis Kandungan di layanan yang telah kami sediakan, atau bisa juga membaca terlebih dahulu di website resmi kami.

 

Sumber Artikel : Klinik Aborsi Raden Saleh